Dirjen Pemasyarakatan Puji Gubernur Kaltim

SAMARINDA - Pelaksana harian Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Kementrian Hukum dan HAM (Kamenkum dan HAM) Bambang Krisbanu mengatakan, perhatian Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak kepada Lembaga Pemasyarakatan di daerah ini sangat baik, terutama  bentuk dukungan sarana dan prasarana maupun pendanaan dan program.
"Kemenkum dan HAM sangat terbantu dan berterimakasih atas kerjasama dan dukungan Pemprov Kaltim, mengingat sekarang ini Lembaga Pemasyarakatan masih penuh dengan keterbatasan," kata Bambang Krisbanu usai berdialog dengan Gubernur Awang Faroek Ishak, Selasa (24/9).
Dia menyampaikan kabar gembira seputar rencana Kemenkum dan HAM yang  akan membangun Lapas anak dan wanita di Kutai Kartanegara (Kukar). Mendengar kabar tersebut  Gubernur Awang Faroek sangat senang karena menurut dia, pembinaan Napi anak dan wanita memang harus diberi perhatian khusus.
"Pada kesempatan itu saya juga meminta dukungan khusus untuk mewujudkan Lapas anak dan wanita ini. Gubernur merespon sangat baik rencana ini," ungkapnya.
Pada pertemuan itu intinya gubernur meminta agar aparatur Lapas  tetap komunikatif, sehingga terjalin hubungan yang baik dengan semua pihak.  (sar/hmsprov)

///FOTO : Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menerima cenderamata dari Pelaksana harian Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Kementrian Hukum dan HAM (Kamenkum dan HAM) Bambang Krisbanu.(sarjono/humasprov kaltim)


 

Berita Terkait