Dirut TVRI Bertemu Gubernur Isran

Direktur Utama TVRI Helmi Yahya mengunjungi Gubernur Isran Noor di kediaman Jalan Ir Soetami Samarinda. (yuvita/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Direktur Utama (Dirut) Televisi Republik Indonesia (TVRI) Helmi Yahya bertemu Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor di kediaman pribadinya di Jalan Ir Soetami Samarinda, Jumat malam (18/1/2019). Isran bersyukur Dirut TVRI Helmi Yahya bersedia berkunjung ke Kaltim dan ke rumah pribadinya. 

"Semoga menjadi bagian niat baik dalam kerja sama Pemprov Kaltim dengan TVRI sebagai media pemerintah dan mitra kerja," kata Isran Noor ketika menerima adik Tantowi Yahya ini didampingi Kepsta TVRI Kaltim Sifak dan Kepsta TVRI 2011-2015 Syarifuddin Lakku.

Isran mengatakan sebagai mitra pemerintah, TVRI sudah banyak berkontribusi menyampaikan informasi pembangunan di Kaltim. Selain itu, Isran juga menjelaskan Pemprov Kaltim kini terus berupaya membangun dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

Bahkan, beberapa pembangunan infrastruktur di Kaltim akan siap diresmikan Presiden RI, mulai Jembatan Mahakam IV, Jalan Tol Balikpapan – Samarinda hingga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan (MBTK) di Kabupaten Kutai Timur.

"Kami berupaya meminta agar pusat bisa menyelesaikan biaya dan menuntaskan pembangunan infrastruktur yang sebelumnya dilaksanakan era Gubernur Awang Faroek Ishak, sehingga APBD yang kami miliki lebih terfokus dalam pembangunan strategis di daerah saja sesuai visi dan misi serta program yang kami miliki," jelasnya.

Karena itu, apa yang dilaksanakan dapat didukung berbagai pihak. Tak terkecuali dukungan TVRI Kaltim dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah.

Dirut TVRI Helmi Yahya yang tak asing di mata masyarakat Indonesia mengatakan maksud tujuan berkunjung ke kediaman pribadi Gubernur Isran Noor adalah untuk bersilaturahmi. Pertamuan Dirut TVRI Helmi Yahya bersama Gubernur Isran pun ditutup dengan makan malam bersama. (jay/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation