Dishub Gelar Rakornis Perhubungan SeKaltim, Gubernur Minta Fokus dan Prioritas Tuntaskan Infrastruktur.

SANGATTA - Dinas Perhubungan Kaltim menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) Perhubungan se-Kaltim Tahun 2019. Kegiatan yang diawali dengan wellcome dinner party pada Senin (18/3/2019) malam. Berlanjut acara pembukaan Rakornis di Royal Hotel Sangatta Kutai Timur, Selasa (19/3/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kaltim melalui Staf Ahli Gubernur Kaltim Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah HM Yadi Robyan Noor berharap jajaran perhubungan fokus pada program prioritas pembangunan bidang perhubungan. "Sesuai yang tertuang dalam RPJMD 2019-2023," katanya.

Terutama menuntaskan target Costway guna akselerasi trayek tol laut Kutai Timur yang delayed (tertunda) pembangunan tiga tahun ini. Rakornis dihadiri Bupati Ismunandar, Sekda Irawansyah dan FKFD Kutim serta jajaran OPD terkait di lingkup Pemkab Kutim.

Rakornis diikuti 270 peserta menghadirkan narasumber Karo Perencanaan Kemenhub dan Kepala Distrik Navigasi Samarinda. Kegiatan dihadiri peserta dari Kadishub kabupaten dan kota se-Kaltim, pemangku kepentingan dan mitra Bidang Perhubungan unsur pemerintah dan swasta. (yans/her/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait