Diskominfo Kaltim Siap Sukseskan Rembuk Nasional KTNA 2016

SAMARINDA - Perhelatan Rembuk Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) 2016 di Kaltim pada 23 – 29 September 2016 telah dipersiapkan oleh sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kaltim. Salah satunya Diskominfo Kaltim yang siap untuk mempublikasikan kegiatan tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim Abdullah Sani melalui Kepala Seksi Pelayanan Pers Diskominfo Kaltim, Andik Riyanto mengatakan publikasi untuk menyukseskan perhelatan Rembuk Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) 2016 melibatkan media massa elektronik  yang merupakan mitra kerja Diskominfo Kaltim.

"Ini kita lakukan agar gaung perhelatan ini semakin meluas dan diketahui oleh masyarakat. Yang jelas kami siap sukseskan perhelatan ini," katanya.

Publikasi, kata Andik, bukan hanya pada saat perhelatan saja. Namun, juga akan dilakukan sebelum perhelatan dilaksanakan. Bahkan, untuk acara pembukaan dan penutupan rembuk nasional direncanakan akan disiarkan langsung melalui Siaran RRI Samarinda dan diliput TVRI Kaltim serta Radio Suara Samarinda. (rus/es/humasprov)

Berita Terkait