Dispora Raih Piala Bergilir Setdaprov Kaltim

H Bere Ali didampingi H Ichwansyah menyerahkan piala bergilir Setdaporv Kaltim kepada perwakilan Dispora Kaltim.(Umar/Humasprov Kaltim)

 

SAMARINDA - Pelaksanaan  berbagai lomba seperti bola volly, tarik tambang, enggrang dan bakiak telah dilaksanakan Korpri Unit Setdaprov Kaltim dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 tahun Provinsi Kaltim, dan HUT ke-46 Korpri 2018. Dari berbagai lomba yang diselenggarakan tersebut, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim  berhasil mendominasi dan berhasil meraih piala bergilir Setdaprov Kaltim.  Penyerahan piala bergilir dilakukan Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim H Bere Ali yang juga Ketua Korpri Unit Setdaprov Kaltim didampingi Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setdaprov Kaltim Ir H Ichwansyah di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (13/2). 

 

Bere Ali mengatakan kegiatan berbagai lomba tradisional yang dilaksanakan sebelumnya sudah menjadi  agenda Setdaprov Kaltim dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Provinsi dan HUT Korpri yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan lomba yang dilaksanakan tersebut diperuntukkan bagi semua anggota Korpri, baik antarorganisasi perangkat daerah, biro maupun lembaga kementerian di Kaltim. "Lomba yang kita laksanakan sebelumnya untuk mempererat silaturahmi  antarsesama anggota Korpri, dan keceriaan dan kemeriahannya menambah keakraban antarsesama peserta lomba, Para juara selain mendapat piagam penghargan juga mendapat dana pembinaan dari panitia. (mar/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation