Ditemani Istri, Wagub Cek Rutin Kesehatan dan Donor Darah, Hadi Ajak Masyarakat Biasakan Donor Darah

Ditemani Istri, Wagub Cek Rutin Kesehatan dan Donor Darah

SAMARINDA - Wakil Gubernur  Kaltim H Hadi Mulyadi kembali melakukan cek kesehatan rutin, yang biasa dilakukan per tiga bulan sekali dan donor darah.

Kali ini, cek kesehatan dan donor darah Wagub Hadi didampingi istri Hj Erni Makmur, dilakukan di Palang Merah Indonesia (PMI) Samarinda, Jalan PMI Samarinda, Sabtu (12/10/2019).

"Alhamdulillah, ini rutin saya lakukan. Agar bisa menjaga kesehatan. Karena, kesehatan itu penting. Jadi, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Salah satunya dengan donor darah dan cek kesehatan yang rutin," kata Hadi Mulyadi.

Hadi berpesan agar rakyat Kaltim  rutin cek kesehatan dan mendonorkan darah di masing-masing PMI di daerahnya. Selain membantu PMI untuk ketersediaan (stok) darah. Juga turut membantu warga yang membutuhkan darah.

"Setetes darah sangat berarti bagi orang yang memerlukannya. Anggap ini sebagai ibadah. Insya Allah berkah dan manfaatnya besar bagi diri sendiri maupun orang lain," jelasnya.

Disela-sela cek kesehatan dan donor darah, Wagub Hadi juga menyempatkan menyapa masyarakat yang ingin mendonorkan darah mereka di PMI Samarinda. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation