Djoko : Kami Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat
DPU Kaltim Gelar Khitanan Massal se-Samarinda
 
SAMARINDA-Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kaltim H Djoko Setiono mengajak masyarakat Kaltim untuk tidak melihat Dinas Pekerjaan Umum sebagai instansi yang hanya sibuk mengurusi  pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur. Dari waktu ke waktu, Dinas Pekerjaan Umum Kaltim, terus melakukan aksi nyata bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat melalui berbagai aksi sosial.
Tahun ini, dalam rangkaian Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-68, jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kaltim kembali melakukan sejumlah aksi sosial, diantaranya adalah melakukan khitanan massal yang digelar Kamis (28/11). Khitanan massal kali ini diikuti tidak kurang dari 132 anak di Samarinda dan sekitarnya.  
“Kegiatan ini tidak lain bertujuan untuk mendekatkan jajaran Dinas Pekerjaan Umum  Kaltim dengan masyarakat. Masyarakat jangan hanya mengenal kami sebagai pelaksana pembangunan jalan, jembatan dan lainnya saja. Kami juga ingin selalu dekat dengan rakyat melalui kegiatan-kegiatan yang secara langsung bermanfaat untuk masyarakat," kata Joko Setiono  usai membuka khitanan massal kemarin. 
Dalam rangkaian Hari Bhakti tahun ini, jajaran DPU Kaltim juga menggelar kegiatan donor darah.  Kegiatan donor darah ini diikuti sekitar 67 karyawan DPU Kaltim. Bukan hanya itu, PU Kaltim juga memberikan santunan kepada penjaga pemakaman di Samarinda. Jajaran DPU Kaltim juga melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan dan panti jompo di Samarinda. Semangat kegiatan tersebut adalah berbagi dengan sesama.  
Pada khitanan massal kemarin, DPU Kaltim juga memberikan doorprize berupa tiga ekor kambing bagi peserta yang mendapatkan undian serta sejumlah doorprize lainnya. (jay/hmsprov)
 
//Foto: Penyerahan santunan untuk anak yang dikhitan. (jaya/humasprov kaltim)
 
 
Berita Terkait
Government Public Relation