Dr Meiliana, Inspirasi Perempuan Kaltim


 

SAMARINDA - Dr Hj Meiliana SE adalah pejabat yang berhasil mengemban amanah, baik sebagai pejabat Pemprov Kaltim maupun Pj Walikota Samarinda. Kinerja dan prestasi Meiliana patut menjadi inspirasi bagi kaum perempuan di Kaltim.

Kepala Badan Perpustakaan Provinsi Kaltim Hj Ardiningsih mengatakan, masyarakat Kaltim juga bangga dengan Hj Meiliana  karena sukses dalam rumah tangga  dan bermasyarakat, selalu hidup harmonis dan anak-anaknya berhasil di dalam dunia pendidikan.

"Karena itu dalam momentum perintangatan Hari Ibu yang ke-88 tahun 2016 ini, maka ibu Hj Meiliana patut menjadi contoh dan teladan maupun sumber inspirasi serta motivasi  bagi para perempuan di Kaltim," kata Ardiningsih mewakili Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak pada Launching Buku Biografi Dr Hj Meiliana dan penutupan arisan Forum Komunikasi Karyawati Provinsi Kaltim dalam rangka hari ibu ke-88 tahun 2016 di Ruang Serba Guna Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (27/12). 

Ke depan kata Ardiningsih, diharapkan di Kaltim akan semakin banyak kaum perempuan yang berhasil  dalam karir dan menjadi kebanggaan masyarakat dan untuk mencapai itu bukan sesuatu  yang mustahil, karena pemerintah  telah membuka kesempatan selebar-lebarnya dan seluas-luasnya kepada kaum wanita untuk bisa berkiprah di berbagai bidang pembangunan.

"Karena itu, kaum wanita yang tergabung dalam forum komunikasi karyawati Kaltim jangan takut gagal untuk mencapai prestasi, dimana peran  kaum wanita sekarang ini sudah sangat terbuka dan mendapatkan kesempatan yang luas untuk bisa berkarya di berbagai bidang yang diminati," ujarnya.

Sementara Asisten Pemerintahan Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana pada launching buku biogrifinya  yang berjudul "Ide Buah Pikiran dan Kiprahnya" yang ditulis oleh Inni Indarpuri, diharapkan dapat bermanfaat bagi kaum wanita  di Kaltim dalam meniti karier.

Meilaina  mengatakan, buku ini sebenarnya diharapkan bisa menjadi inspirasi  kaum perempuan di Kaltim dalam berkarier. Setelah membaca buku ini diharapkan kaum perempuan dapat memainkan peran dan fungsinya dengan baik. 

"Terutama untuk berpartisipasi  mendukung pembangunan di Kaltim.  Baik saat sekarang maupun masa-masa yang akan datang," kata Meiliana. (mar/sul/es/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation