Dua Menteri Bakal Hadir di Rakornas Forsesdasi 2019

Rapat pembekalan LO dan driver Rakornas Forsesdasi 2019. (syaiful/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Dua Menteri Kabinet Kerja dipastikan hadir dalam pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia  (Rakornas Forsesdasi) 2019 yang akan dilaksanakan di Balikpapan bulan ini. Dua menteri yang dipastikan hadir yaitu Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Syafruddin.

"Sesuai informasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forsesdasi, sementara dua menteri tersebut yang dijadwalkan siap hadir dalam pembukaan Rakornas Forsesdasi nanti di Balikpapan," kata Kepala Biro Organisasi Setprov Kaltim Rozani Erawadi di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (14/2/2019).

Persiapan saat ini terus dilakukan, termasuk kesiapan kedatangan dua menteri tersebut maupun Presiden Joko Widodo untuk membuka pelaksanaan acara ini. Rozani mengungkapkan Jumat ini Pemprov Kaltim minta konfirmasi kepastian para pejabat pusat yang akan hadir pada acara ini.

"Prinsipnya, Pemprov Kaltim telah siap menyukseskan hajatan para sekretaris daerah ini. Diharapkan  pelaksanaan acara berlangsung sukses. Bahkan, untuk persiapan penjemputan peserta juga telah dimantapkan dengan adanya pembekalan LO dan driver yang bertugas nanti," jelasnya. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait