Dukungan PKB

Foto:samsul/humaskaltim

Kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi mendapat dukungan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kaltim. 

 

Dukungan terhadap pelaksanaan Visi dan Misi Kaltim Berdaulat itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin pada Muswil Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan PKB Provinsi Kalimantan Timur di Four Point Hotel Balikpapan, Sabtu (16/1/2021).

 

"PKB Kalimantan Timur akan siap konsisten mengawal pemerintahan provinsi Kalimantan Timur dibawah kepemimpinan Pak Isran-Hadi," kata Syafruddin disambut aplaus peserta muswil yang datang dari kabupaten dan kota di Kaltim.

 

Syafruddin menyebut alasan, mengapa PKB harus memberikan dukungan kepada Gubernur Isran dan Wagub Hadi. Tidak lain karena tugas besar Gubernur dan Wakil Gubernur adalah memastikan dan menjawab tuntutan rakyat untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran.

 

"Kita yakin, Pak Isran dan Pak Hadi tidak bisa bekerja sendiri, tidak mungkin mewujudkan semua sendiri. Butuh PKB, butuh kita semua untuk mewujudkan itu," beber Syafruddin.

 

Bukan hanya berpidato di depan peserta muswil yang digelar serentak di seluruh Indonesia itu, Syafruddin juga menginstruksikan seluruh kader PKB untuk menjadi juru bicara pemerintah. 

 

Yakni menjadi penyampai informasi dan program yang dilaksanakan oleh pemerintah. Sebab dengan itu maka PKB juga ikut berkontribusi dalam mempercepat kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Kaltim.

 

"Sekali lagi Pak Wagub, PKB dan Fraksi PKB khususnya di DPRD Kaltim akan mengawal semua kebijakan pemerintah provinsi di bawah pimpinan Pak Isran-Hadi. Sepanjang kebijakannya berorientasi pada percepatan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat," 

 

Panitia muswil juga menggelar doa bersama untuk korban gempa Majene dan berdoa untuk berakhirnya pandemi Covid-19 serta banjir di sejumlah kota di Kaltim. 

 

Acara juga dihadiri Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan Ketua DPP PKB Yusuf Chudori. Muswil serentak ini dibuka Ketua Umum PKB H Muhaimin Iskandar. (sul)

Berita Terkait