DWP Gelar Olahraga Gembira dan Pertandingan Voli

DWP Gelar Olahraga Gembira dan Pertandingan Voli

 

SAMARINDA – Dalam rangkaian peringatan hari ulang tahunnya ke-18 dan Hari Ibu ke-86 Tahun 2015, jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kaltim menyelenggarakan pertandingan bola voli dan olahraga gembira.

Menurut Ketua DWP Kaltim Hj Sonya Evelyn Saini,  kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun semata-mata untuk memupuk rasa persatuan dan meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus DWP.

“Dalam HUT dharma wanita ini kami mengadakan berbagai kegiatan. Diantaranya, menggelar lomba dan pertandingan bola voli serta olahraga gembira,” kata Sonya Evelyn Saini usai membuka pertandingan bola voli di Halaman Dinas Pekerjaan Umum Kaltim, Jumat (4/12).

Dia berharap melalui lomba dan pertandingan yang digelar selama dua hari itu mampu menambah rasa persatuan dan meningkatkan tali silaturahmi antarsesama anggota DWP unit satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemprov Kaltim juga instansi vertikal.

Dijelaskannya, harmonisasi hubungan sesama pengurus DWP provinsi dengan anggota DWP unit SKPD serta instansi vertikal akan berimbas pada peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai target kerja secara kelembagaan.

“Silaturahmi kita melalui pertandingan dan olahraga gembira ini diharapkan mapu meningkatkan kinerja organisasi. Terutama dalam mewujudkan dan mencapai sasaran dan target kerja organisasi dalam meingkatkan kapasitas SDM anggota,” harap Sonya Saini.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Hj Liza Sa’bani mengemukakan olahraga gembira dan lomba yang digelar bertujuan meningkatkan kesehatan diri anggota DWP sekaligus membangun kekompakan sesama anggota.

“Anggota DWP kan perempuan semua. Jadi perempuan harus selalu sehat dan bugar dengan olahraga serta selalu gembira, sehingga tingkat kesehatannya terus meningkat serta semangat persatuan dan kekompakan terus terbangun,” ujar Liza Sa’bani.

Pertandingan bola voli diikuti 13 regu dan lomba olahraga gembira diikuti 46 tim dari DWP unit  SKPD lingkup Pemprov Kaltim dan instansi vertikal. Juara voli akan diberikan trofi bergilir dan tetap, sertifikat dan uang pembinaan sedangkan olahraga gembira diberi hadiah hiburan. (yans/sul/hmsprov)

SEMARAK. Para Pengurus dan Anggota DWP Kaltim, dan kegiatan olahraga menyemarakkan HUT DWP Kaltim ke-18 Tahun 2015.(masdiansyah/humasprov kaltim)

 

Berita Terkait