Empat Daerah Peroleh Penghargaan Kinerja Adminduk. Hadi Menegaskan Prestasi Bukan Tujuan Akhir Tapi Motivasi Jiwa Melayani

Penyerahan Piagam penghargaan oleh Wagub Kaltim Hadi Mulyadi (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Terdapat empat daerah di Kaltim memperoleh pengharhaan dari Dinas Kependudukan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DKP3A) Provinsi Kaltim. Empat daerah tersebut yakni Kabupaten Panajam Paser Utara (PPU), Mahakam Ulu (Mahulu), Bontang dan Balikpapan.

Penghargaan atas penyelenggaraan percetakan KTP-el dan surat keterangan pengganti KTP-el pada 27 Februari 2019, khususnya Disdukcapil kabupaten dan kota. Piagam penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi didampingi Kepala DKP3A Kaltim Hj Halda Arsyad di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu kantor Gubernur Kaltim, Kamis (28/3/2019).

Penyerahan penghargaan bagian dari acara Sosialisasi Kebijakan Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemprov Kaltim dan Kabupaten/Kota se Kaltim. Hadi Mulyadi mengapresiasi kabupaten dan kota yang berhasil melaksanakan penyelenggaraan percetakan KTP-el dan surat keterangan pengganti KTP-el dimasing-masing daerah.

"Penghargaan ini merupakan bukti apresiasi Pemprov atas kerja dan kinerja pemerintah daerah. Selamat dan terus pertahankan apa yang telah dicapai. Bagi daerah lain kiranya dapat terus meningkatkan pelayanan dan penyelenggaraan percetakan KTP-el," pesan Hadi Mulyadi.

Hadi menambahkan kerja keras dan ikhlas harus mendasari setiap aparatur pemerintahan dalam berkinerja. "Prestasi bukan tujuan akhir. Tapi sebagai upaya memotivasi untuk selalu berkinerja dengan jiwa melayani," tegas Hadi. (mar/her/yans/fat/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation