Erni Hadi Kunjungi TMII Anjungan Kaltim

Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi (yayan/humasprovkaltim)

JAKARTA - Usai menghadiri pembukaan Pameran Kerajinan Nusantara "Kriyanusa" di Balai Kartini Jakarta Selatan, Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi menyempatkan diri mengunjungi Anjungan Kalimantan Timur di Komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Rabu (11/9/2019).

Kedatangan istri Orang Nomor Dua Benua Etam ini disambut Kepala Seksi Promosi dan Informasi Badan Penghubung Kaltim Merry Nurullya Hadath, BA serta para pengelola Anjungan Kaltim.

Sedikit agak kecewa walaupun koleksi yang ditampilkan cukup unik melingkupi 10 kabupaten dan kota. Mengingat koleksi tersebut sudah lama dan kurang layak ditampilkan.

Setelah mendengar penjelasan pihak pengelola. Maka, Erni berharap perlu ada peran aktif kabupaten dan kota untuk memperbarui koleksi.

"Ini harus ada peran aktif kembali dinas pariwisata kabupaten dan kota. Segera saja surati mereka. Kan sayang potensi kita kalau tidak maksimal dilihat orang," harap Erni.

Tanpa disangka, rombongan Kaltim bertemu bule dari California yang berkunjung di Anjungan Kaltim. Thiery bersama dua anaknya, Olivia (10 tahun) dan Penelope (7 tahun) yang mengaku bangga dan bahagia melihat koleksi Anjungan Kaltim.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation