Farid Wadjdy: Terima dengan Jiwa Besar

Wakil Gubernur Farid Wadjdy yang gagal dalam persaingan Pilgub kali ini dengan legowo mengatakan hasil yang diumumkan KPU kemarin merupakan bagian tidak terpisahkan dari rangkaian tahapan Pilgub 2013.
“Saya mengharapkan kepada seluruh rakyat Kaltim, mari melihat hasil Pilgub ini dengan jiwa besar dan hati lega. Ini adalah pilihan rakyat yang harus kita hargai,” kata Farid Wadjdy.    
Kepada gubernur terpilih, Farid berharap agar aspirasi masyarakat yang sangat beragam, khususnya terkait janji politik pada Pilgub 2008 dan 2013 bisa segera dituntaskan karena semua itu merupakan kebutuhan dasar masyarakat. “Saya berharap kepemimpinan ke depan harus lebih baik dari saat ini,” ujarnya.  
Ketika ditanya, kemana Farid akan mengabdi setelah Desember 2013, dengan bahasa yang santai dia menjawab, pengabdian bisa dilakukan dimanapun.
“Satu hal yang menjadi prinsip hidup saya, apapun posisi saya, apakah di pemerintahan atau di tengah masyarakat, saya ingin berbuat yang terbaik dan memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat. Sekecil apapun, semoga bermanfaat karena semua saya niatkan untuk ibadah, hanya karena Allah,” pungkasnya. (sul/hmsprov)
 

Berita Terkait