Fathul Halim Ingatkan Optimalisasi Kinerja Keuangan Perangkat Daerah


SAMARINDA - Apel rutin pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin di Halaman Kantor Gubernur Kaltim (22/7), dipimpin Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Fathul Halim.

Dalam amanatnya, beliau mengajak seluruh pegawai selaku bersyukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan nikmat dan hidayah, sehingga masih bisa melaksanakan berbagai aktifitas termasuk apel pagi.

Namun demikian, kehadiran peserta apel sekitar 75 persen. Dirinya berharap kondisi ini menjadi perhatian semua jajaran. "Pejabat pimpinan untuk mengingatkan staf masing-masing agar hadir apel sebagaimana mestinya sesuai aturan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Berkaitan pelaksanaan anggaran, selaku Kepala BPKAD, dirinya mengingatkan Biro-biro dan seluruh OPD di lingkup Pemprov Kaltim untuk lebih optimal. "Hingga saat ini, realisasi belanja masih dibawah 40 persen atau kisaran 38 persen.

Padahal sudah memasuki awal triwulan ketiga. Jadi mohonuntuk dilaksanakan sesuai ketentuan atau target dalam anggarannya masing-masing,” terangnya.(ayu/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation