Fatur: Jaga Nama Baik Daerah di Tingkat Nasional
Pelepasan Kafilah STQ XXII ke Bangka Belitung
 
SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak melalui Asisten Pemerintahan Setprov Kaltim Aji Sayid Fatur Rahman berharap kafilah asal Kaltim dapat menjaga nama baik dan mampu meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional, ketika mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXII Nasional di Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung 22-29 Agustus 2013.  
Menurut Fatur, Pemprov Kaltim menyambut baik Anggota Kafilah STQ Kaltim yang terpilih untuk mengikuti seleksi. Diharapkan para qori dan qoriah, hafidz dan hafidzah serta mufasir dan mufasirah putra dan putri, anak-anak dan dewasa yang akan mengikuti STQ dalam keadaan sehat.
”Pemprov Kaltim menaruh harapan agar peserta STQ Kaltim mampu mencapai prestasi terbaik, sekaligus mengulang kembali prestasi terbaik seperti yang pernah diterima para peserta STQ sebelumnya,” kata Aji Sayid Fatur Rahman saat melepas peserta STQ XXII Kaltim di Ruang Tepian I Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (20/8).   
Lahir juara-juara baru STQ dari Kaltim, diharapkan dapat memberi motivasi masyarakat dan Umat Islam untuk mempelajari, menghayati dan mengamalkan Kitab Suci Al Qur’an.    
”Mudah-mudahan, diantara para peserta STQ Kaltim yang merupakan hasil dari Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXV di Kabupaten Malinau baru-baru ini, dapat meraih gelar juara,” jelasnya.  
Koordinator Training Center STQ XXII Kaltim H Elbadiansyah mengatakan jumlah peserta yang akan diturunkan 13 orang. Dia berharap seluruh peserta dapat memberikan prestasi terbaik bagi Kaltim.  (jay/hmsprov).
 
Berita Terkait
Government Public Relation