Kalimantan Timur
FKLJK Bantu Dana Penanganan Covid-19

Ist

SAMARINDA - Pemprov Kaltim melalui Ketua Harian Satgas Percepatan Penanganan Virus Corona Kaltim H Nazrin mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan dana yang telah diberikan Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Kalimantan Timur senilai Rp122.299.712,-. 

Bantuan yang diserahkan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Made Yoga Sudharma diterima Ketua Harian Satgas Virus Corona Provinsi H Nazrin, di Kantor Badan Penanggulanggan Bencana Daerah (BPBD) Kaltim, Selasa (21/4).

"Kami berterimakasih atas bantuan ini. Nantinya kami salurkan sesuai kebutuhan," kata Nazrin di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (22/4).

Menurut Nazrin, bantuan akan didistribusikan, mungkin dalam bentuk barang, sehingga bantuannya bisa lebih bermanfaat dan tepat sasaran. Misalnya dibelikan APD maupun kebutuhan lainnya untuk menunjang penanganan yang dilakukan tim medis atau masyarakat yang terdampak.

"Kita harapkan bukan hanya FKLJK saja tetapi pihak lainnya juga bergerak mendukung, tetapi pihak lain juga bisa bersama-sama menangani Covid-19. Terutama dalam mencegah penularan virus tersebut," jelasnya.

Kepala OJK Made Yoga Sudharma sependapat Nazrin, karena itu ujarnya, semua pihak harus tetap optimis, saling bahu membahu, bergandengan tangan untuk terus saling membantu sesama. (jay/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait