Fornas V 2019 Kaltim, Prestasi Perlu,Tapi Sehat Gembira Bugar Luar Biasa Utama

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi mengapresiasi pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi-Masyarakat Nasional (Fornas) V-2019 di Samarinda Kalimantan Timur yang telah dibuka Menpora Zainudin Amali, di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, Sabtu (16/11/2019) malam.

Hadi berharap, kontingen Kaltim mampu meraih prestasi terbaik. Tapi, yang utama adalah bagaimana menciptakan masyarakat yang sehat, gembira, bugar dan luar biasa dari adanya kegiatan tersebut.

"Saya berharap peserta dari Kaltim mampu meraih hasil terbaik. Namun demikian, utama adalah bagaimana menciptakan kondisi masyarakat yang sehat, gembira, bugar dan luar biasa," kata Hadi Mulyadi usai menghadiri pembukaan Fornas V.

Menurut Hadi, prestasi memang perlu diraih. Tetapi, kesehatan adalah utama. Karena, even ini lebih mengutamakan kegembiraan.

Bahkan, panitia dan pemerintah daerah sudah menetapkan Three Success atau Tiga Sukses. Yakni, sukses penyelenggaraan dan kebugaran, sukses budaya dan pariwisata serta sukses ekonomi kerakyatan.

"Ingat ini bukan hanya simbol. Tapi, kita harapkan dari penyelenggaraan ini masyarakat dapat menerima manfaatnya, yaitu kesejahteraan hingga peningkatan budaya dan pariwisata," jelasnya. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait