Forum Kebangsaan Kaltim Siap Gelar Tasyakuran IKN

Forum Kebangsaan Kaltim Siap Gelar Tasyakuran IKN

SAMARINDA - Forum Kebangsaan Kaltim siap menggelar tasyakuran. Acara ini dalam rangka menyambut Provinsi Kaltim yang telah ditetapkan sebagai ibu kota negara (IKN) baru, Hari Sumpah Pemuda dan satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, H Isran Noor dan H Hadi Mulyadi.

"Rencana tasyakuran kita laksanakan di Hotel Senyiur Samarinda. Tepatnya, 24 Oktober 2019. Kegiatan ini sekaligus ucapan selamat kepada Presiden dan Wapres Republik Indonesia periode 2019-2024 yang baru dilantik," kata Kepala Biro Humas Setprov Kaltim HM Syafranuddin yang akrab disapa Ivan, ketika menerima kunjungan silaturrahim Ketua FKUB Kaltim yang juga merupakan pengurus dari Forum Kebangsaan Kaltim H Asmuni Alie didampingi tokoh agama KH Syaid Alwi As dan H Hamsyi Djamharie, di Ruang Kerja Kepala Biro Humas, Jalan Gajah Mada Samarinda, Senin (21/10/2019).

Ivan menyebutkan tasyakuran akan dihadiri 1.500 undangan. Terdiri dari unsur Forkopimda Kaltim, ormas, paguyuban, lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda dan perangkat daerah. Termasuk para kepala daerah, bupati dan walikota se Kaltim.

Kegiatan ini merupakan program dari Forum Kebangsaan Kaltim yang telah mendapat restu dan dukungan dari Gubernur maupun Wagub Kaltim. "Semoga kegiatan ini lancar dan sukses," harapnya.

Sementara Ketua FKUB Kaltim H Asmuni Alie mengatakan, kegiatan juga dirangkai pengundian doorprize umroh dan pernyataan sikap kondisi terkini Provinsi Kaltim. "Kita harapkan seluruh undangan bisa hadir dan kegiatan ini berjalan lancar serta sukses," harapnya.

Tampak hadir mendampingi Kepala Biro Humas, Kabag Kehumasan Andik Riyanto, Kabag Protokol Hj Syarifah Alawiyah, Kasubbag Internal dan Eksternal Hj Murni, Kasubbag Data dan Informasi M Huseni Labib dan Kasubbag Kerjasama Pemerintahan H Hadri.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation