Gathering and Signing Sinergi dalam Harmoni PT Pegadaian Sinergi Pahlawan Ekonomi Rakyat

dok.humaskaltim

BALIKPAPAN - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri Gathering and Signing Sinergi dalam Harmoni PT Pegadaian (Persero) bersama Mitra di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Senin (06/01/2020) malam. 

"Sebenarnya tadi saya disposisi ke Asisten II, tetapi karena Dirut Pegadaian yang datang dan undangan yang hadir ini para pahlawan ekonomi rakyat, maka Itu yang membuat saya harus datang," kata Isran Noor saat didaulat memberikan arahan.

Isran Noor mengapresiasi kinerja Pegadaian yang membantu masyarakat dalam pembiayaan keuangan. Pemprov Kaltim, lanjut dia, telah menjalin kerja sama dengan Pegadaian dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB). 

"Dengan banyaknya produk Pegadaian, kemudahan yang didapat sangat banyak manfaatnya bagi masyarakat kita," ucap Isran. 

Sementara, Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto mengungkapkan hingga saat ini Pegadaian sudah menjalin lebih dari 300 kerja sama dengan perusahaan BUMN/BUMD maupun swasta, dengan 4.148 cabang di seluruh Indonesiam 

"Jika kita bekerjasama dan berkolaborasi maka menghasilkan sesuatu yang lebih baik dan nyata," ujar Kuswiyoto. 

Tampak hadir Walikota Balikpapan Rizal Efendi, Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Prov Kaltim Abu Helmi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Sekadau Paulus Yohanes, perguruan tinggi, perbankan, dunia usaha dan mitra kerja PT Pegadaian (Persero) lainnya. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait