Gelar Silaturahim Pasca Idulfitri, Gubernur Isran Berharap Momentum Tingkatkan Pengabdian ASN

Jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Setdaprov Kaltim pasca hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah menggelar silaturahim di Halaman Kantor Gubernur Kaltim (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Setdaprov Kaltim pasca hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah menggelar silaturahim, Senin (10/6/2019). Sebelumnya, dilaksanakan apel pagi yang diikuti seluruh ASN dan non ASN dan dipimpin langsung Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor di Halaman Kantor Gubernur Kaltim.

Gubernur Isran berharap momen Ramadhan, lebaran dan silaturahim menjadi ajang evaluasi diri sekaligus meningkatkan semangat pengabdian. "Ramadhan dan silaturahim ini membawa hikmah baik bagi ASN yang bertanggung jawab dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan serta memberikan pelayanan publik," ujar mantan Bupati Kutai Timur ini.

Hari pertama masuk kerja menurut dia, harus dibarengi semangat  baru. Baginya, momentum ini harus bisa memberikan nuansa baru agar bisa melaksanakan  berbagai program pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu lanjutnya, semangat jangan sampai kendor dalam melaksanakan tugas dan fungsi selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

Isran menambahkan disiplin kerja dan kinerja ASN dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya harus terus ditingkatkan. Sebab, penegakan disiplin berkinerja pegawai merupakan kunci sukses program pembangunan. "Pengabdian ASN harus semakin baik dan  mampu melayani bukan berharap dilayani. Jangan cepat merasa puas dengan apa yang dicapai. Terus berupaya meningkatkan kapasitas dan kualitas diri untuk menunjang kinerja terbaik," harap Isran Noor.

Usai apel pagi dilanjutkan halal bihalal seluruh karyawan dan karyawati beserta asisten, staf/tenaga ahli gubernur serta kepala biro dan pimpinan OPD dilingkup Setdaprov Kaltim. (mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation