Gotong-royong Menuju Kaltim Berdaulat

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor

SAMARINDA - Kebijakan pemerintah daerah tentu berbeda-beda. Tapi dengan kebijakan dari masing-masing pemerintah daerah tersebut, diharapkan seluruh pengusaha yang aktif di daerah ini dapat bersama-sama pemerintah membangun daerah, terutama melalui community social responsibilty (CSR).

 

"Saya yakin dengan dukungan semua pihak, tak terkecuali seluruh perusahaan bisa bersama-sama membantu pemerintah membangun daerah ini. Terutama dengan bantuan CSR mereka," kata Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor kepada Tim Publikasi Biro Humas Setprov Kaltim pekan lalu. 

 

Melalui dukungan pihak pengusaha, Isran meyakini pemerintah mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Apalagi, di Benua Etam masih banyak perusahaan yang beroperasi, baik pertambangan maupun perkebunan.

 

Karena itu, melalui CSR dari  perusahaan-perusahaan diminta untuk bisa diketahui pemerintah daerah, berapa bantuan yang mereka berikan untuk mendukung kesejahteraan rakyat. Terutama di lingkungan sekitar perusahaan tersebut.

 

"Karena itu, perusahaan jangan segan apabila pemerintah meminta dukungan atau bantuan. Yang jelas, siapa saja yang berinvestasi di daerah ini pasti dibantu pemerintah asalkan juga saling membantu. Kita sama-sama bangun daerah ini," pintanya. 

 

Isran meyakini dengan prinsip gotong-royong bersama pemerintah dan perusahaan mampu mewujudkan kedaulatan di daerah ini dengan baik.(jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait