Gowes Sambil Serap Aspirasi

SAMARINDA- Meski memiliki jadwal  keprotokolan yang padat,  Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menyempatkan  bersepeda sehat (gowes), sekaligus menyaksikan  perkembangan pembangunan  Kota Samarinda. Sasaran  gowes Gubernur Awang Faroek adalah kawasan Jalan  M Yamin dan Stadion Sempaja pada Minggu (17/3).
Gubernur didampingi  Kepala  Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kaltim Wahyu Widhi Heranata dan komunitas sepeda sehat di Samarinda.  Mengawali gowes dari Lamin Etam sekitar  pukul 07.00 Wita, selanjutnya rombongan  menuju Jalan M Yamin Samarinda.
Kemudian menuju lokasi  pembangunan gedung Forum Komunikasi Persaudaraan  Masyarakat Kalimantan Timur (FKPMKT) selanjutnya melihat aktivitas masyarakat di sektiar  Stadion Madya Sempaja. Pada kesempatan itu, Gubernur Awang Faroek sempat singgah di salah satu warung  tenda. Melihat kedatangan orang nomor satu Kaltim itu,  pemilik warung sempat terkejut. Namun dia merasa bangga warungnya disinggahi Gubernur dan rombongan yang kemudian menikmati  mie kuah.
"Kalau ada waktu luang  pasti saya  menyempatkan untuk gowes. Selain menyehatkan juga melihat langsung perkembangan pembangunan khususnya di kota Samarinda   sehingga aspirasi rakyat bisa langsung saya serap,” kata Gubernur.
Rombongan gubernur mendapat sambutan hangat masyarakat dan  dengan senyum khasnya Gubernur Awang Faroek menyapa warga  dengan penuh hangat sepanjang perjalanan. (sar/hmsprov).  
 

Berita Terkait
Government Public Relation