Gowes Spektakuler Bersama Gubernur

Memeraihkan HUT ke-57 Provinsi Kaltim

 

SAMARINDA - Memeriahkan HUT Provinsi Kaltim ke-57, Pemprov Kaltim akan menggelar "Gowes Spektakuler" terbuka untuk umum, termasuk PNS, TNI/Polri, instansi vertikal serta masyarakat yang juga akan dihadiri Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak pada Sabtu (25/1).    

"Kami mengimbau agar seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim dapat mengerahkan seluruh pegawai untuk mengikuti kegiatan ini, sehingga diharapkan terjalin silaturrahmi antara staf dan pimpinan," ajak Kepala Biro Humas dan Protokol  Sekprov Kaltim S Adiyat di ruang kerjanya, Kamis (23/1).  

Tujuan  Gowes Spektakuler ini lanjut Adiyat, selain untuk meningkatkan silaturrahmi, diharapkan juga  mampu mendukung pelaksanaan aktivitas sebagai aparatur pemerintah yang siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.           Gowes Spektakuler ini  juga akan diramaikan berbagai kegiatan, antara lain pasar murah dari Perindagkop Kaltim, pemeran produk UKM dan perusahaan di Kaltim, pembuatan kartu Askes, pelayanan pembukaan rekening tabungan dari Bank Kaltim perpanjangan STNK dan SIM serta aksi sosial donor darah dari PMI Kaltim.  

"Saya berharap peserta hadir 15 menit sebelum acara, semua peserta  dapat hadir dan star pada pukul 07.00 Wita di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda. Gowes Spektakuler pasti meriah," harapnya. (sar/hmsprov).

 

Berita Terkait