Kalimantan Timur
Gratis Jalan Sehat, Rebut Hadiah Umroh

ist

SAMARINDA - Rebut hadiah utama Jalan Sehat Rakyat Kaltim 2020 berupa umroh dan puluhan hadiah lainnya.

Dalam rangkaian HUT ke-63 Provinsi Kaltim Tahun 2020, Pemprov Kaltim melalui panitia penyelenggara menyelenggarakan Jalan Sehat Rakyat Kaltim yang dilaksanakan pada Minggu (12/1/2020).

Diungkapkan Ketua Koordinator Lomba Hj Ismiati bahwa pihaknya menggelar jalan sehat untuk masyarakat umum tanpa biaya atau Gratis.

"Awalnya jalan sehat dan gowes akan digelar di Halaman GOR Madya Sempaja Samarinda, pada Minggu depan. Namun, gowes dibatalkan. Jadi kita hanya melaksanakan jalan sehat saja. Terbuka untuk umum," ujar Ismiati di Samarinda, Jumat (3/1/2020). 

Untuk umroh jelas Ismiati, sesuai keinginan Gubernur Isran Noor berhak bagi siapa dan agama apa saja.

Misalnya, umat Islam maka umroh ke tanah suci Mekkah. Sedangkan agama lain, baik Kristen, Katholik, Hindu maupun Buddha tetap mendapatkan hadiah "umroh" berupa perjalanan suci sesuai agamanya.

Selain hadih utama berupa umroh atau perjalanan suci. Juga disediakan puluhan hadiah menarik seperti sepeda motor, puluhan sepeda gunung, kulkas, tv dan ratusan doorprize lainya.

"Pemprov Kaltim, khususnya Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi ingin kemeriahan HUT Provinsi Kaltim juga ikut dirasakan seluruh rakyat Kaltim. Melalui berbagai gelaran acara sejak 9 - 12 Januari yang dirangkai dalam Pesta Rakyat Kaltim di GOR Sempaja Samarinda," ungkap Ismiati.(mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait