Grup Band Wali Meriahkan HUT Provinsi

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Timur ke-57 tahun ini dipastikan bakal lebih meriah. Selain diisi penampilan para pengisi acara lokal, peringatan HUT Provinsi tahun ini juga akan dimeriahkan sederet artis ibukota dan grup band papan atas, Wali.
Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim, S Adiyat mengungkapkan artis-artis ibukota tersebut akan menghibur seluruh peserta upacara dan masyarakat yang hadir pada puncak peringatan HUT Provinsi ke-57 yang kali ini akan dipusatkan di Stadion Utama Kaltim di Palaran.
"Setelah upacara peringatan, di tempat yang sama juga akan digelar acara tambahan diantaranya adalah hiburan dari grup band Wali, artis cilik Joshoua Pangaribuan, Sarwana dan Rani. Masyarakat juga akan dihibur dengan lawakan-lawakan yang dikemas dalam lirik-lirik lagu dari grup band yang tak kalah kondang, Teamlo," kata Adiyat.
Informasi lain yang disampaikan Adiyat adalah rencana artis cilik Joshua Pangaribuan yang secara khusus akan membawakan lagu karya Gubernur Awang Faroek Ishak berjudul Heart of Borneo. Selain itu, dia juga akan menyanyikan lagu lain yakni Malaikat Juga Tahu, I Dont Wanna Miss A Thing dan Run Way Baby.  
Acara juga akan dimeriahkan dengan tampilan Marching Band PKT Bontang yang merupakan marching band terbaik di Indonesia. Masyarakat juga akan menyaksikan penampilan gemulai yang atraktif pagelaran seni tari massal dari Komunitas Seraung dan atraksi terjun payung dari anggota Kopassus.  
"Malam harinya masih akan dilanjutkan dengan acara syukuran yang akan digelar di Gedung Serba Guna Kompleks Stadion Utama Kaltim. Artis-artis ibukota akan kembali menghibur masyarakat," pungkas Adiyat. (sul/hmsprov)
 

Berita Terkait
Government Public Relation