Gubenrur Sidak Jalan Rusak

 * Sambil Gowes ke Samarinda Seberang

 

SAMARINDA-Di tengah jadual keprotokolan yang padat, Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menyempatkan waktunya untuk bersepeda sehat (gowes), sekaligus menyaksikan  perkembangan pembangunan  kota Samarinda. Sasaran kunjungan Gubernur Awang Faroek pagi kemarin adalah  kawasan Jalan Bung Tomo, Samarinda Seberang. 

Didampingi Asisten I Sekprov Kaltim Adjie S Fatrurahman, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Kaltim H Ibrahim, Kepala  Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kaltim Wahyu Wihi Heranata, mengawali gowes dari Kantor Gubernur langsung menuju Samarinda Seberang,  tepatnya di Jalan Bung Tomo kemudian ke Jalan Cipto Mangkusumo dan ke Rapak Dalam.

”Saya merasa senang dan bangga Pak Gubernur melihat perkembangan pembangunan jalan. Setelah kedatangan beliau proyek jalan ini segera rampung dan tiang-tiang listrik berdiri kokoh di tengah jalan segera dipindahkan,” kata Idris warga jalan Hasannudin Samarinda Seberang. 

Pada kesempatan itu, Gubernur menyempatkan diri singgah di warung kopi tidak jauh dari stand ojek. Melihat kedatangan orang nomor satu Kaltim itu,  pemilik warung sempat terkejut. Namun dia merasa bangga warungnya disinggahi Gubernur dan rombongan.

Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan kembali ke Kantor Gubernur melewati kawasan Karang Asam. Di sini, Gubernur Awang Faroek sempat menyantap sarapan nasi kuning di salah satu warung masyarakat.

”Kalau ada waktu luang  pasti saya  menyempatkan untuk gowes, selain menyehatkan juga melihat langsung perkembangan pembangunan khususnya di kota Samarinda   sehingga aspirasi rakyat bisa langsung saya serap,” kata Gubernur.

Rombongan gubernur mendapat sambutan hangat masyarakat dan  dengan senyum khasnya Gubernur Awang Faroek menyapa warga  dengan penuh hangat. (sar/hmsprov). 

Berita Terkait