Gubernur : Mutasi Bukan Berarti Tidak Berprestasi

Gubernur : Mutasi Bukan Berarti Tidak Berprestasi

 

SAMARINDA-Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menegaskan bahwa rotasi pejabat struktural pemerintah adalah hal yang biasa dilakukan.  Rotasi pejabat bertujuan untuk memberikan motivasi kerja yang lebih baik, sehingga apa yang menjadi visi pemerintah bisa segera diwujudkan.

“Pejabat dimutasi itu bukan berarti dia tidak berprestasi. Dia tetap memiliki prestasi dan dibutuhkan di tempat yang lain. Jadi, rotasi ini adalah hal yang biasa dilakukan pemerintah, termasuk di daerah,” kata Awang Faroek Ishak di Pendopo Lamin Etam Samarinda, Rabu (6/8).

Mutasi pejabat diharapkan dapat memberikan motivasi para pejabat untuk melaksanakan tugas dan janggungjawab sebagai pegawai negeri sipil (PNS) lebih baik lagi. 

Intinya adaalah mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sehingga tata kelola pemerintahan yang baik benar-benar terwujud di Kaltim. “Tuntutan masyarakat semakin tinggi dan beragam. Karena itu, sikap mental pejabat maupun pegawai negeri sipil harus berubah. Harus lebih baik dan lebih siap melayani masyarakat. Yang namanya pelayanan, tentu harus memberikan pelayanan terbaik,” tegas Awang.  (jay/sul/hmsprov)

 

Berita Terkait
Government Public Relation