Gubernur Ajak Masyarakat Ikuti Olahraga Sehat Gembira

SAMARINDA - Membangun kebersamaan serta meningkatkan tali silaturahim sekaligus memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesi ke-71 tahun 2016, Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak mengajak masyarakat untuk mengikuti Olahraga Sehat Gembira. 

"Pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim serta Anggota TNI/Polri maupun berbagai  komunitas masyarakat diharapkan berpartisipasi pada kegiatan Olahraga Sehat Gembira yang akan dilaksanakan Jumat  pagi (5/8), yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Kaltim," kata Awang Faroek Ishak.

Olaraga Sehat Gembira, akan dirangkai dengan beberapa kegiatan, diantaranya senam massal, jalan sehat dan sepeda sehat gembira. Selain itu, ada pasar murah, pelayanan  perpanjangan STNK dan SIM dari Samsat Samarinda dan aksi donor darah.     

"Olahraga Sehat Gembira dipastikan menarik, karena berbagai kegiatan secara serentak dilakukan. Bagi masyarakat yang STNK maupun SIMnya sudah habis masa berlakunya  bisa diperpanjang. Begitu pula masyarakat yang ingin berbelanja Sembako, silahkan datang juga," ujarnya.

Masyarakat juga akan dihibur Go Green Setda Band Provinsi Kaltim, serta hadiah doorprize dari masing-masing SKPD. (mar/sul/es/humasprov).

Berita Terkait
Government Public Relation