Gubernur Ajak Pegawai Olahraga Sehat Gembira


SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim turut serta dalam kegiatan olahraga sehat gembira yang biasa dilaksanakan sebulan sekali dan bulan ini dipusatkan di Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (13/5).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan serta meningkatkan tali silaturrahim sekaligus memeriahkan peringatan Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional 2016.
“Semua pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim serta jajaran TNI/Polri dan masyarakat umum diharapkan bersama-sama mengikuti kegiatan ini. Program tersebut merupakan agenda rutin dengan tujuan meningkatkan solidaritas antarpegawai maupun instansi vertikal, sehingga mampu bersama-sama membangun Kaltim lebih baik,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim Tri Murti Rahayu di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (4/5).
Kegiatan tersebut dirangkai dengan senam massal, jalan sehat, sepeda sehat gembira, pasar murah, perpanjangan STNK dan SIM, serta donor darah. Menyukseskan kegiatan tersebut diharapkan partisipasi masing-masing SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim untuk memberikan bantuan hadiah doorprize.
Selain doorprize masing-masing SKPD juga diminta untuk berpartisipasi memberikan sumbangan konsumsi yang rencananya akan dijadikan wisata kuliner.     “Untuk konsumsi diharapkan masing-masing SKPD membawa meja dan papan nama instansi. Kuliner mereka akan dinilai oleh petugas dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kaltim,” tambahnya.
SKPD yang akan memberikan sumbangan doorprize dapat menghubungi La Djoni di nomor handphone 08125508692. (jay/sul/es/humasprov

Berita Terkait
Government Public Relation