Gubernur Apresiasi Bupati/Walikota Semakin Kompak

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak tak menampik bahwa  harmonisasi antara bupati/walikota dengan gubernur hingga saat ini berjalan baik. Hal itu, menunjukan kekompakan yang dalam periode kedua kepemimpnan Gubernur Awang Faroek Ishak.

Kondisi ini setidaknya terlihat saat para bupati dan walikota akan melaksanakan tugas dalam daerah maupun luar daerah selalu berkoordinasi dengan Gubernur. Hal itu, menurut Awang, harus dicontoh para pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim maupun kabupaten/kota agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan semakin baik.

“Komunikasi sekarang sudah semakin canggih, jadi saya pikir wajar komunikasi yang terjadi selama ini dengan pemerintah kabupaten/kota dengan Pemprov Kaltim semakin baik. Saya yakin, dengan kondisi ini kita mampu bersama-sama menyejahterakan rakyat,” kata Awang Faroek Ishak di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (12/7).

Menurut Awang, komunikasi tersebut patut dicontoh agar tugas pokok dan fungsi (tupoksi) pegawai terlaksana dengan baik. Pun demikian, pelayanan kepada masyarakat  berjalan semakin baik pula.

Melalui komunikasi yang baik, Awang mengajak seluruh pegawai untuk terus bekerja keras menyukseskan program sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Mari bekerja cerdas untuk rakyat. Tingkatkan disiplin kerja dan kreatifitas untuk membangun daerah agar lebih baik.  Teknologi sudah semakin canggih sehingga  melalui ponsel atau smartphone komunikasi juga bisa dilakukan dengan baik,” ujar Awang. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation