Gubernur Apresiasi Peringatan Hari Bhakti Perbendaharaan ke 16 Tahun 2020

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Perbendaharaan ke-16 Tahun 2020.

Pemerintah daerah lanjut Gubernur, berterimakasih kepada jajaran Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kaltim yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaiknya.

"Juga kerjasamanya kepada satuan-satuan kerja ataupun perangkat daerah pemerintah provinsi maupun kabupaten dan kota," kata Isran Noor saat menerima Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Kaltim Midden Sihombing di Ruang Rapat Gubernur Kaltim, Selasa (7/1/2020).

Pelayanan dan kerjasama selama ini ujar Isran Noor, berupa penyusunan laporan keuangan, tata kelola dana desa dan pengelolaan dana-dana transfer dari pusat ke daerah.

"Sekali lagi, kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pendampingan serta pelayanan yang terus meningkat. Guna mewujudkan tata kelola keuangan pemerintahan yang bersih dan transparan," ungkap Isran Noor.

Sementara Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kaltim Midden Sihombing mengemukakan kesiapan dan komitmen jajarannya untuk terus mendampingi pemerintah daerah dalam tata kelola keuangan negara.

"Momentum Hari Bhakti Perbendaharaan yang digelar Januari setiap tahun menjadi ajang evaluasi kami. Khususnya dalam meningkatkan pelayanan dan pendampingan kepada pemerintah daerah. Tidak terkecuali Pemprov Kaltim," ujar Midden Sihombing.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait