Gubernur Apresiasi Terobosan BPD Kaltim


 

SAMARINDA - Peresmian Drive Thru ATM Bersama dan pemindahan operasional Kantor Kas Prioritas Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim mendapat apresiasi Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak. Menurut Gubernur ini langkah tepat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

"Drive Thru dan dan pemindahan Kantor Kas Prioritas ini sangat baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah," kata Gubernur Awang Faroek usai menghadiri peresmian pemindahan operasional Kantor Kas Prioritas BPD Kaltim dari sebelumnya di Jalan Juanda, pindah ke Jalan Awang Long Samarinda, Senin (16/1). 

Gubernur berharap BPD Kaltim dan bank lainnya bisa terus memberikan pelayanan seluas-luasnya kepada masyarakat, bukan saja di perkotaan tetapi juga masyarakat pedesaan dan wilayah perbatasan.

Sementara itu, Direktur Utama BPD Kaltim Zainuddin Fanani menjelaskan, apa yang dilakukan tersebut merupakan bagian rencana bisnis dalam mewujudkan pelayanan maksimal kepada masyarakat sekaligus bagian terpenting untuk memperluas pelayanan perbankan, bukan saja debitur-debitur tetapi juga untuk UMKM di Kaltim.

"Ini merupakan bagian terpenting bagaimana kita memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Tujuannya untuk meningkatkan kinerja BPD, apalagi DPRD Kaltim telah menyetujui penerbitan Perda Perubahan Status BPD Kaltim dari Perusda menjadi PT," ungkap Zainuddin.

Kantor Kas Prioritas BPD Kaltim yang baru di Jalan Awang Long dilengkapi berbagai fasilitas diantaranya ruangan rapat, mushola, tempat merokok dan ruang karaoke. Selain itu, BPD Kaltim juga menyiapkan fasilitas antar jemput ke bandara, serta fasilitas lainnya  untuk memanjakan para nasabah. (mar/sul/es/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation