Gubernur Apresiasi Tokoh Masyarakat Dukung Kaltim Berdaulat

Gubernur Isran Noor bersama tokoh masyarakat (Yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Beberapa tokoh masyarakat Kaltim bersilaturahmi dengan Gubernur Kaltim H Isran Noor dan mendukung “Berani untuk Kaltim Berdaulat". Mereka terdiri Akil Mappeasse, H Ambo Dalle, Zulkifli Syahab, H Djaffar Siddik, M Jaelani, Aji Sofyan Alex, Awang Yakob, Profesor Abdul Rahim, Alimuddin, Makmur Manguluang, Alimuddin Aldo, H Nasir Kadrie, Adi Hayam dan Djufri Genda.

Para tokoh masyarakat Kaltim ini dipimpin langsung Balfas Sipun diterima Gubernur Isran Noor di ruang rapat Gubernur Kaltim, Rabu (27/3/2019).

Gubernur Isran Noor mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para tokoh masyarakat atas kunjungan yang dilakukan tersebut. "Terima kasih juga atas dukungan yang diberikan terutama untuk program Berani untuk Kaltim berdaulat," tegas Isran Noor.

Ditambahkannya, visi Berani untuk Kaltim Berdaulat adalah suatu kebersamaan atau suatu kelompok dalam upaya bersama mewujudkan kemandirian dan keadilan dalam berbagai sektor. Bagaimana sumber daya alam (SDA) Kaltim dapat dinikmati seluruh masyarakat Kaltim.

"Kalau tidak dimulai dari sekarang. Maka masyarakat Kaltim akan rugi dan sengsara. SDA yang ada lambat laun akan menipis dan habis. Kita harus berpikir dan bekerja yang luar biasa, jangan hanya biasa-biasa saja. Dan sekarang ini kita terus lakukan konsolidasi regulasi dan  UU dalam upaya menegakkan keadilan," kata Isran Noor.

Sementara Balfas mengemukakan tokoh masyarakat Kaltim selain berharap juga membaktikan diri untuk berkontribusi dalam mendukung pembangunan yang berdaulat. "Kami sangat mendukung semua kebijakan Gubernur Kaltim dalam mewujudkan berani untuk Kaltim berdaulat," tandasnya. (mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait