Gubernur Berhalal Bihalal Dengan Warga KMKT, Isran Berharap Dukungan Seluruh Masyarakat


JAKARTA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan istri, Hj Norbaiti Isran Noor menghadiri Halal Bihalal Kerukunan Masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (KMKT) di Gedung Caraka Loka Kementerian Luar Negeri Jalan Sisingamangaraja 73 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

Halal bihalal dihadiri Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir yang juga putra Kalimantan Selatan dan beristri urang Samarinda. "Saya yakin silaturahmi yang baik dan dukungan seluruh elemen masyarakat, Kaltim akan lebih maju dan rakyat semakin sejahtera. Karena itu, mari bantu kami berjuang demi kemajuan Kaltim," kata Isran Noor.

Gubernur juga mempersilakan kritik dan sumbang saran masyarakat, termasuk dari para tokoh masyarakat Kaltim yang saat ini bermukim di Jakarta. "Kepada siapa saja yang memiliki kepedulian untuk Kaltim dan Kaltara segera komunikasikan jika ada hal-hal yang perlu dikoreksi. Jangan biarkan kami melakukan hal-hal yang kurang baik untuk rakyat," pesan Isran.

Halal Bihalal juga dihadiri Gubernur Kalimantan Utara H Irianto Lambrie, mantan Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak, Ketua Umum KMKT Mayjen (Purn) Gusti Syaifuddin, serta para tokoh Kaltim dan Kaltara. 

Ratusan warga Kaltim dan Kaltara nampak antusias berbahagia berhalal bihalal dengan sajian makan siang nasi kuning, laksa, buras dan soto Banjar. (sul/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation