Gubernur Bersyukur Inflasi Kaltim Terkendali

Gubernur Kaltim Isran Noor menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur Muhamad Nur di Ruang Rapat Gubernur (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur Muhamad Nur di Ruang Rapat Gubernur, Kamis (13/6/2019). Dalam kunjungannya, ada tiga bahasan utama yang dibicarakan. Yakni, laporan inflasi selama Ramadan, rencana kunjungan kerja ke London dan Gerakan Indonesia Sadar Wakaf (Giswaf).

“Untuk Ramadan, Alhamdulillah sangat terkendali. Inflasi di Kaltim hanya 0,56 persen,” lapor Muhammad Nur kepada Gubernur. Angka inflasi tersebut merupakan angka terendah selama sepuluh tahun terakhir. Selain itu, inflasi di Kaltim lebih rendah dari angka inflasi nasional yakni 0,68 persen.

Isran sangat mengapresiasi dan bersyukur atas laporan tersebut. Dia pun berharap angka inflasi di Kaltim tetap stabil. “Mudah-mudahan inflasi bulan ini tetap terkendali meskipun ada banjir. Mungkin ada perubahan tapi tidak terlalu jauh,” harap Isran.(yuv/her/yans/hunasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation