Gubernur Bersyukur Perayaan Natal Di Kaltim Aman

ist

BALIKPAPAN - Gubernur Kaltim H Isran Noor merasa bersyukur karena perayaan Natal di seluruh wilayah Kaltim berjalan aman dan lancar.

"Kita sangat bersyukur karena perayaan Natal dalam kondisi yang sangat kondusif, aman, tenteram dan damai. Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kalimantan Timur menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kaltim, Pangdam VI/Mulawarman beserta seluruh jajarannya yang telah bekerja keras dalam melindungi masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal," kata Isran Noor pada pembukaan Balikpapan Manuntung Art Festival dan Begenjoh 2 Kaltim, yang digelar di BSCC Dome Balikpapan, Jumat (27/12/2019).

Dalam kesempatan ini, Isran Noor mengimbau masyarakat dalam menyongsong malam tahun baru 2020, hendaknya dilakukan kegiatan yang positif  penuh renungan atau introspeksi diri. 

"Malam tahun baru tidak perlu dilakukan dengan berhura-hura yang berlebihan, khususnya anak muda. Tetap jaga kondusifitas daerah dan Kamtibmas. Karena Kaltim sebagai provinsi IKN menjadi perhatian nasional bahkan seluruh dunia," pesan Isran Noor.(mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait