Gubernur Buka Coaching Clinik dan Rakerda PASI Kaltim 2019

Gubernur Buka Coaching Clinik dan Rakerda PASI Kaltim 2019 (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor membuka coaching clinik dan rapat kerja daerah (Rakerda) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kaltim 2019, di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Jumat (8/11/2019). Kegiatan dirangkai pelantikan Pengurus Harian Pengprov PASI Kaltim periode 2019-2023.

"Pemprov Kaltim bersyukur telah dilantiknya pengurus baru PASI. Termasuk dilaksanakan coaching clinik serta rapat kerja daerah PASI. Semoga mendapat berkah dan kesuksesan dibidang ini," kata Isran Noor.

Isran menilai, mewujudkan prestasi diperlukan semangat dari diri atlet dan pelatih. Sedangkan untuk materi dan amunisi penunjang atlet itu bagian dari urusan pemerintah daerah yang mengatur bersama pengurus cabang olahraga.

Isran bertekad ke depan kemajuan prestasi olahraga di Kaltim khususnya atletik dapat didukung peran serta dari pihak swasta.

"Saya yakin bisa. Terpenting adalah semangat atlet untuk meraih prestasi diperlukan," tegasnya.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Dengan tekad dan semangat bersama raih prestasi emas Pada PON XX 2020 di Papua".

Hadir Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK, Ketua Umum PB PASI diwakili Ketua Bidang Organisasi dan Provinsi Zacky Anwar Makarim, Ketua KONI Kaltim H Zuhdi Yahya, Kadispora Kaltim HM Syirajudin dan Ketua Umum Pengprov PASI Kaltim Kasmidi Bulang.

Kegiatan dirangkai penyerahan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi ditingkat nasional serta penandatanganan kesepakatan tentang orang tua angkat Pengprov PASI Kaltim dengan pihak perusahaan .(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation