Kalimantan Timur
Gubernur Buka Musprov II IARMI Kaltim

Foto: arief/humasprovkaltim

BALIKPAPAN - Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kaltim menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) II 2020 di Hotel Novotel Balikpapan, Sabtu (10/10/2020).

 

Kegiatan dirangkai dengan silaturahmi Alumni Menwa Kaltim-Kaltara yang dibuka oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor dengan tema ‘Bangkitkan Menwa dan Alumni, Perkuat Konsolidasi Organisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Serta Pengabdian Rakyat’.

 

Gubernur Isran Noor dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus dan anggota IARMI Kaltim dalam melaksanakan Musprov II 2020.

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kaltim, menyambut dan mengucapkan selamat kepada pengurus dan anggota IARMI dalam melaksanakan Musyawarah Provinsi kedua tahun 2020 ini, semoga menjadi ibadah, sukses, berkah dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ucap Isran Noor.

 

Gubernur Kalimantan Utara selaku Ketua DPP IARMI Kaltim H Irianto Lambrie menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Gubernur Kaltim juga perkenannya membuka acara, juga atas kerja keras panitia pelaksana sehingga acara Musprov II IARMI dapat berjalan dengan baik.

 

“Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kehadiran Gubernur Kaltim yang juga berkenan membuka acara, juga kepada seluruh panitia pelaksana atas kerja kerasnya untuk menyukseskan kegiatan Musprov IARMI kedua ini.” Kata Irianto

 

Disampaikan Ketua Panitia Syamsul Arifin, kegiatan Musyawarah Povinsi II IARMI Tahun 2020 ini dilaksanakan untuk menyatukan arah, persepsi dan langkah-langkah yang harus ditempuh dalam mencapai cita-cita perjuangan IARMI Kaltim supaya berhasil dan berdayaguna.

 

Turut hadir Wali Kota Balikpapan, HM Rizal Effendi, Pangdam VI/Mulawarman diwakilkan Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, dan Wasekjen Bid Organisasi DPN IARMI M Arwani Deni. (ky/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait