Gubernur Buka Rakor Sekwan

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor membuka Rapat Koordinasi Sekretariat DPRD Se-Kaltim di Hotel Novotel Balikpapan (yuvita/humasprovkaltim)

BALIKPAPAN - Gubernur Kalimantan Timur Dr H Isran Noor membuka Rapat Koordinasi Sekretariat DPRD Se-Kaltim di Hotel Novotel Balikpapan, Sabtu (22/6/2019). Tema yang diangkat dalam acara itu ialah penyamaan persepsi dalam rangka persiapan dan pelantikan serta fasilitasi kegiatan orientasi dan pendalaman tugas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Kabupaten/Kota periode 2019 - 2024.

Rakor dihadiri Sekretaris Dewan DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan serta sekwan dari DPRD kabupaten dan kota. Jumlah peserta yang hadir 150 orang. "Kepada saudara-saudara (peserta rakor) ikuti dengan seksama dan serius. Itu akan ada manfaatnya bagi kita sebagai pekerja," tutur Isran.

Isran mengatakan keberadaan sekretaris dewan provinsi maupun kabupaten dan kota serta seluruh aparat sekretariat untuk memberikan pelayanan kepada anggota dewan. Harapannya agar memudahkan kinerja dewan dalam melakukan tugasnya. "Mudah-mudahan ada perbaikan," ujar Isran. (yuv/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait