Gubernur Buka Turnamen Kaltim Open Golf 2018

Gubernur Awang Faroek melepas balon ke udara saat meresmikan pembukaan Kaltim Open Golf 2018. (IST)

 

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak membukaTurnamen Kaltim Open Golf  2018, Minggu (18/3). Turnamen ini masih dalam rangkaian peringatan HUT Provinsi Kaltim ke-61. Turnamen dilaksanakan di Lapangan Golf Tanah Merah Samarinda. Turnamen diikuti 333 peserta termasuk 25 golfer dari Jakarta,  Banten , Sulsel. Pegolf  lainnya datang dari Polda Kaltim, Kodam VI Mulawarman,  Korem 091 ASN, dan para pegolf dari kabupaten/kota swasta. Tujuh unit mobil menjadi hadiah utama bagi para pegolf yang mampu melakukan hole in one di 4 hole yang berbeda.

 

Gubernur Awang Faroek berharap agar turnamen golf ini dapat dijadikan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan yang kuat diantara pegolfer di seluruh Tanah Air maupun daerah, sekaligus sebagai ajang untuk pencarian atlet muda yang handal dan berpresatsi yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah baik tingkat nasional maupun internasional. "Junjung tinggi sportivitas. Jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi membangun harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi," pesan Awang Faroek.

 

Gubernur mengapresiasi partisipasi seluruh pihak termasuk kerja keras panitia atas dedikasi tinggi hingga turnamen berlangsung sukses dan lancar. Pembukaan  Turnamen   Kaltim Open Golf  2018 ditandai dengan tembakan ke udara dan pelepasan balon tanda dimulainya turnamen yang akan berlangsung selama dua hari, 17-18 maret 2018.   Acara dihadiri Pj Sekprov Kaltim Dr  Hj Meiliana, Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim H Soedarmadji, dan Anggota DPRD Kaltim H Agus Suwandy, sebagai pembina Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kaltim. (mar/sul/humasprov)

Berita Terkait