Gubernur Bukber Dengan Keluarga Besar Bapenda Kaltim

Gubernur Bukber Dengan Keluarga Besar Bapenda Kaltim (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor didampingi istri Hj Norbaiti buka puasa bersama (Bukber) dengan Keluarga Besar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim, di Kantor Bapenda Kaltim Jalan MT Haryono Samarinda, Sabtu (18/5/2019).

Gubernur menyambut baik kegiatan rutin Ramadhan  setiap tahun yang dilaksanakan Bapenda Kaltim. Sebab kegiatan tersebut dinilai banyak manfaatnya. "Bulan Ramadhan menjadi momentum mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ajang menjalankan berbagai berbagai amalan dan ibadah," kata Isran Noor.

Isran berpesan agar umat muslim di Benua Etam memperbanyak ibadah selama bulan suci ini dan selalu berdoa agar Kaltim tetap kondusif.

Momentum Ramadhan melalui berbuka puasa bersama menjadikan ajang silaturahim dan berbagi untuk umat muslim yang berkemampuan. "Kita berbuka dan makan sama-sama. Sepanjang masih bisa berbagi baik kesenangan maupun makanan. Itu adalah ibadah. Karena, apa saja ibadah selama Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya Allah SWT," jelasnya.

Selain Gubernur Isran, juga hadir Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana dan sejumlah pimpinan OPD Pemprov Kaltim serta Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati. Bukber puasa dilanjutkan dengan solat Maghrib berjamaah dan penyerahan santunan kepada anak-anak Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Samarinda oleh Bapenda Kaltim.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation