Gubernur dan Wagub Gelar Open House

Gubernur dan Wagub Gelar Open House

 

SAMARINDA-Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kaltim S Adiyat mengatakan pada awal Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak dan Wagub Kaltim HM Mukmin Faisyal beserta keluarga akan  menerima kunjungan (open house) dari masyarakat  dan pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim, para kepala daerah, serta seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kaltim di Pendopo Lamin Etam Samarinda pada Senin 28 Juli 2014.

"Pak Gubernur  dan Pak Wakil Gubernur akan melakukan open house bersamaan di Pendopo Lamin Etam pada lebaran hari pertama dimulai sejak pukul 10.00-12.00 wita dan 13.00 wita -selesai," kata Adiyat, Jumat (25/7).

Selanjutnya, pada hari kedua lebaran gubernur akan melanjutkan open house di Pendopo Lamin Etam, sementara wagub dan keluarga akan melakukan open house di rumah jabatan wagub di Jalan Milono Samarinda. Masing-masing dimulai pukul 09.00 wita.

Open house untuk Plt Sekprov Kaltim dilaksanakan di kediaman rumah dinas Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi di Jalan MT Haryono Samarinda yang dimulai sejak pukul 10.00 wita hingga selesai.

“Semua ini dilakukan agar silaturrahim antara pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim dan kabupaten/kota serta masyarakat di Kaltim dengan gubernur dan wagub berjalan baik, sehingga kinerja yang dilakukan pemerintah juga lebih baik di tahun-tahun berikutnya. Jadi ada dua hari open house dilakukan gubernur dan wagub, serta sehari dilaksanakan Plt Sekprov Kaltim,” kata S Adiyat, Jumat (25/7). (jay/sul/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation