Gubernur Doakan Lansia Terhindar dari Covid-19

HARI LANSIA. Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor saat menyampaikan sambutan di hadapan para lansia dan para veteran. (yuvita/humasprov kaltim).

SAMARINDA - Memperingati Hari Lanjut Usia (Lansia) Nasional yang ke-24, Gubernur Kalimantan Timur H Isran Noor memberikan doa kepada para lansia, khususnya para veteran dan para wredatama.

"Semoga ibu bapak semua panjang umur, sehat wal afiat, jangan kena musibah, dilapangkan semua usaha, urusan, dan ibadah kita semakin banyak," kata Isran Noor pada peringatan hari lansia di Gedung Joang 45 Samarinda, Kamis (6/8).

 

 

Isran mengajak hadirin untuk selalu mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, terutama nikmat kesehatan. Hingga kini, pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) belum berakhir.

 

 

"Di mana-mana kehidupan mengalami kesulitan. Tak hanya masyarakat Indonesia, tapi seluruh dunia. Bukan hanya persoalan kesehatan tapi ekonomi. Kita harapkan ada hikmah di balik semua masalah yang dihadapi," tutur Isran.

Dalam peringatan ini, para lansia mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kaltim.

 

 

Kepala Dinas Sosial Agus Hari Kesuma melaporkan ada 90 lansia yang mendapatkan penghargaan. Terdiri veteran dan masyarakat, berupa sembako dan uang tunai Rp300 ribu.

Peringatan bersubtema Negara dan Kita Semua Hadir untuk Lanjut Usia tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra M Jauhar Efendi serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Elto. (yuv/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait