Gubernur Doakan Wagub Cepat Sembuh

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim H Isran Noor sebelum membuka Rapat Monitoring Realiasasi Fisik dan Keuangan yang dilaksanakan  melalui video conference,  mendoakan Wakil Gubernur Kaltim  H Hadi Mulyadi agar cepat sembuh dari  sakit akibat terkonfirmasi positif sejak beberapa hari lalu.

 

"Kita doakan Pak Wagub agar cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti semula, termasuk seluruh pasien  Covid-19 yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit rujukan di daerah bisa pulih kembali,"  kata Isran Noor.

 

Pak Wagub lebih beruntung dari pada kita, karena sudah mendapatkan kekebalan atau imunitas yang tinggi yang ada di dalam badannya.  Sementara yang belum terkonfirmasi positif itu masih terancam,  kalau tidak hati-hati dan waspada melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

 

"Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kaltim  untuk bisa melaksanakan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas. Jangan lengah karena penyebaran dan penularan  virus corona masih terjadi," pesan Isran Noor pada Rapat Monitoring Realisasi Fisik dan Keuangan Tahun Anggaran 2020, termasuk kegiatan penanganan Covid-19 di Kaltim melalui Video Conference, yang berlangsung di Ruang Heart Of Borneo Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (23/7/2020).

 

Wakil Gubernur Kaltim yang juga ikut dalam video conference memberikan apresiasi dan berterimakasih  atas doa  yang diberikan, sehingga di hari ke-9 ini bisa hadir mengikuti rapat ini dengan keadaan sehat.

 

"Mari kita saling mendoakan, mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga kita semua bisa bersama-sama membangun Kaltim yang lebih maju  lagi, atas bimbingan  dan arahan Pak Gubernur H Isran Noor," kata Hadi Mulyadi.

 

Sebelumnya kepala daerah yang hadir pada video conference, juga memberikan  doa kesembuhan kepada Wagub Hadi Mulyadi seperti dari Wali Kota Balikpapan, Wali Kota Samarinda dan Plt Bupati Kutai Timur, Wakil Kajati Kaltim,  termasuk Diriktur  Reskrimsus Polda Kaltim dan Kepala Perwakilan BPKP Kaltim. (mar/humasprov kaltim)

Berita Terkait