Gubernur Dukung Kongres PDGI Tahun Depan

Gubernur Isran Noor menerima kunjungan pengurus PDGI. (yuvita/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Pemprov Kaltim mendukung penuh pelaksanaan Kongres XXVII Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) 2020 di Balikpapan. Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menyambut baik rencana kongres yang akan dilaksanakan tepatnya pada April 2020 itu. "Semoga para dokter gigi kita bisa memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat di Kaltim dan Indonesia," kata Isran Noor didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kaltim dr Hj Rini Retno Sukesi di Kantor Gubernur, Selasa (15/1/2019).

Dengan semangat kongres tersebut, diharapkan PDGI Kaltim dapat lebih semangat membantu pemerintah daerah, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan gigi masyarakat.

Pemprov Kaltim sangat mengapresiasi rencana tersebut. Diharapkan kongres ini menghasilkan pemimpin yang amanah disertai rumusan program nyata untuk kesejahteraan rakyat. "Prinsipnya pemprov dan rakyat Kaltim siap menerima kedatangan seluruh peserta kongres di Bumi Etam, Kalimantan Timur," jelasnya.

Kunjungan PDGI Kaltim ini dalam rangka silaturahmi sekaligus persiapan untuk melaksanakan Kongres XXVII PDGI 2020 di Balikpapan. Rencananya kongres akan dibuka Presiden. Peserta yang hadir diperkirakan mencapai 2.000 orang. Pertemuan PDGI Kaltim dipimpin Ketua PDGI Kaltim drg Agung Dwik. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation