Gubernur Gelar Bukber dan Silaturahim


SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menggelar silaturahim dan buka puasa bersama di kediaman pribadi di Komplek Perum Korpotek Sungai Kunjang Samarinda, Minggu (2/5/2019). Silaturahim dalam rangkaian bulan suci Ramadhan 1440 dihadiri seluruh pimpinan OPD dilingkup Pemprov Kaltim, alim ulama, tokoh masyarakat dan pemuda serta ratusan warga sekitar dan masyarakat Samarinda.

Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin dilanjut dzikir dan tahlilan yang dipimpin langsung orang nomor satu Benua Etam ini.

Tampak hadir Dr H Awang Faroek Ishak (Gubernur Kaltim periode 2008-2018), jajaran Forkopimda Kaltim dan para asisten, staf/tenaga ahli gubernur dan kepala biro dilingkup Setdaprov Kaltim. Selaku tuan rumah, Gubernur Isran Noor menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran pejabat dan masyarakat yang sudi datang menghadiri undangan silaturahim dan buka puasa bersama. "Saya sampaikan mohon maaf apabila dalam acara ini ada hal-hal yang kurang berkenan bagi undangan sekalian," ucap mantan Bupati Kutai Timur ini.

Dalam kesempatan tersebut, suami dari Hj Norbaiti ini mengajak seluruh hadirin undangan untuk mendoakan kedua orangtua, tokoh bangsa dan para alim ulama agar mendapatkan kebaikan dan kemuliaan di alam kubur. "Juga, kita berdoa bagi masyarakat dan daerah ini agar semakin baik, maju dan sejahtera," ajak Isran Noor. Acara diisi tausiyah oleh KH Zhofarudin dilanjutkan solat Magrib, Isya serta tarawih berjamaah.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation