Gubernur Hadiri Buka Puasa Bersama KMKTARA

Gubernur Hadiri Buka Puasa Bersama KMKTARA (rian/humasprovkaltim)

JAKARTA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor didampingi istri Hj Noorbaiti melaksanakan buka puasa bersama masyarakat Kaltim dan Kaltara di kediaman Bapak H Gusti Syaifudin, Ketua Umum Kerukunan Masyarakat Kaltim dan Kaltara (KMKTARA) di Jakarta, Ahad (19/5/2019)

Selain Gubernur Kaltim, kegiatan yang merupakan agenda silaturahmi tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan dihadiri para tokoh masyarakat Kaltim dan Kaltara yang berdomisili di Jakarta.

Gubernur sangat berharap seluruh warga dan masyarakat Kaltim termasuk Kaltara yang berada dan bermukim di luar daerah untuk selalu menjalin silaturahim bahkan mendukung program pembangunan pemerintah daerah. "Silaturahim ini harus terus terjalin. Jangan jua Ramadhan saja berkumpulan. Selalu berkomunikasi dan dukungan pemerintah agar pembangunan Kaltim cepat terlaksana," kata Isran Noor.

Gubernur mengungkapkan pembangunan tidak akan terlaksananya tanpa adanya dukungan masyarakat, termasuk warga Kaltim juga Kaltara yang berada di luar daerah. "Bantu dan dukungan kami. Doakan kami agar bisa memperjuangkan kemajuan daerah demi kesejahteraan rakyat," harap Isran Noor. Setelah buka puasa bersama, acara ini dilanjutkan dengan ibadah solat Isya dan Tarawih berjamaah. (riyan/her/yans/hunasprovkaltim).

Berita Terkait