Gubernur Isran Dukung Program Gubernur Menyapa

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Gubernur  Kaltim  H Isran Noor mengatakan media adalah mitra pemerintah, baik cetak maupun elektronik yang bertugas menyampaikan berbagai informasi ataupun menyosialisasikan program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemprov Kaltim.

"Media adalah mitra pemerintah, kita bersyukur program-program yang dilaksanakan berjalan dengan baik. Media juga banyak membantu menyampaikan informasi kepada  masyarakat, sehingga lebih mengerti bahwa pembangunan yang dilakukan selalu diupayakan menyentuh kepentingan masyarakat," kata Isran Noor saat menerima Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda Rahma Juwita S.Sos  beserta jajarannya,  di Ruang Rapat Gubernur Kaltim, Jumat (31/1/2020).    

Isran Noor mengakui sukses pembangunan di Kaltim membutuhkan dukungan media untuk menyebarkan informasi dan program-program yang dilaksanakan pemerintah. Dirinya sangat mendukung  program    Gubernur Menyapa yang akan dilaksanakan RRI Samarinda.   

"Melalui Program Gubernur Menyapa, pemerintah menginformasikan berbagai program yang dilaksanakan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat yang berada di daerah pedalaman maupun perkotaan. Pemprov juga meningkatkan kualitas dan perluasan pelayanan umum di berbagai bidang. Seperti pendidikan, kesehatan hingga meningkatkan daya saing  ekonomi daerah," papar Isran Noor. 

Sebelumnya, Rahma Juwita menjelaskan maksud kedatangannya bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku Kepala RRI Samarinda yang baru. Juga menyampaikan program Pro 1 FM 97,6 MHz (Gubernur Menyapa) yang rencananya akan digelar setiap Jumat malam setiap bulan sekali.

“Program Gubernur Menyapa merupakan program talkshow. Ada dialog yang diselingi hiburan dan melalui program ini kita bisa menjembatani komunikasi dengan pendengar RRI  terkait kebijakan pemerintah ataupun sosialisasi program pembangunan lainnya kepada masyarakat Kaltim,” kata Rahma Juwita.

Tampak hadir  Kapala Bagian Kehumasan Biro Humas Setdaprov Kaltim Drs Andik Riyanto, Kepala Pemberitaan RRI Samarinda  Ahmad Ansori, Kepala  Layanan Usaha  RRI Samarinda Anna Wardah. Kasubbag Internal dan Internal Biro Humas Setdaprov Kaltim Hj Murni.(mar/her/yans/humasprovkaltim)     

Berita Terkait