Gubernur Isran Meminta Gaungkan FORNAS V ke Masyarakat

Gubernur Kaltim H Isran Noor

SAMARINDA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan raker dan workshop festival olahraga rekreasi masyarakat nasional (FORNAS) V Provinsi Kaltim.

Hal ini disampaikan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kaltim Syirajudin. Syirajudin mengatakan seluruh peserta sepakat untuk menggaungkan dan mensosialisasikan Fornas V yang akan dilaksanakan di Bumi Etam Kaltim.

“Sebagaimana kesepakatan kita bersama. Mari kita menggaungkan kegiatan yang kita banggakan ini. Sebab bagaimana pun acara perhelatan Fornas V dipersiapkan, tidak akan sukses tanpa adanya kerja sama dan peran penting serta dukungan semua pihak. Tidak hanya panitia pelaksana, namun peserta sebagai jantung dari suksesnya hajatan kita bersama ini,” kata Syirajudin ketika penutupan Raker dan Workshop Fornas V Kaltim, di Hotel Harris Samarinda, Rabu (1/5/2019).

Syirajudin mengatakan gaung Fornas dapat dilakukan melibatkan berbagai media. Termasuk media sosial yang dimiliki pemerintah, Formi, induk organisasi olahraga bahkan akun milik pribadi peserta. Dengan harapan Fornas V yang akan dihelat November mendatang akan berlangsung meriah dan sukses. Sebagaimana visinya untuk meraih tri sukses yakni sukses penyelenggaraan, sukses ekonomi kerakyatan dan sukses prestasi.

“Untuk mencapai itu semua, kerja bersama dan sama-sama bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas dari semua yang hadir di raker dan workshop, tentu tri sukses akan mudah kita wujudkan," harapnya.

Hadir dalam penutupan, Ketua Formi Kaltim Encik Widyani, sejumlah Ketua Induk Organisasi, perwakilan Dispora  dan Formi provinsi se Indonesia, sejumlah pejabat di lingkungan Dispora Kaltim.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation